Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini dan Kapan BRI Liga 1: Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya Jam Berapa?

- 26 Agustus 2022, 15:48 WIB
Jadwal acara TV Indosiar hari ini dan kapan BRI Liga 1 tayang lagi beserta info Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya mulai jam berapa.
Jadwal acara TV Indosiar hari ini dan kapan BRI Liga 1 tayang lagi beserta info Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya mulai jam berapa. /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA DIY - Jadwal acara TV Indosiar hari ini dan kapan BRI Liga 1 tayang lagi tersedia di sini. Laga Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya dimulai jam berapa?

BRI Liga 1 merupakan salah satu program unggulan stasiun TV Indosiar yang selalu dinanti-nantikan oleh pemirsa di Indonesia.

Tidak sedikit masyarakat yang mencari jadwal tayang BRI Liga 1 di Indosiar pada hari ini beserta link live streaming-nya.

Sayangnya, sesuai jadwal, hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022, Indosiar tidak akan menayangkan siaran langsung BRI Liga 1 karena tidak ada laga yang digelar.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 26 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta

Pertandingan BRI Liga 1 terdekat akan dilaksanakan pada besok, Sabtu, 27 Agustus 2022 dan ada enam tim yang akan berlaga di 3 match.

Sayangnya, Indosiar juga tidak akan menayangkan siaran langsung BRI Liga 1 besok. Hanya ada dua yang disiarkan secara langsung. Sisanya tayang di TV online Vidio.com.

Sebelum mengetahui jadwal BRI Liga 1 besok, simak terlebih dahulu jadwal acara TV Indosiar hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022 beserta jam tayang semua program:

00:00 WIB: Live: D'Academy 5: Final Audition

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x