Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri, Siaran Langsung BRI Liga 1 Mulai Pukul 16.00 WIB

- 27 Agustus 2022, 14:00 WIB
Simak link live streaming Bali United vs Persik Kediri siaran langsung di Indosiar dan vidio.com.
Simak link live streaming Bali United vs Persik Kediri siaran langsung di Indosiar dan vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Persik Kediri dalam siaran langsung BRI Liga 1 yang akan menjadi salah satu pertandingan dalam pekan ketujuh.

Bali United vs Persik Kediri akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan memulai kick off tanda mulai pertandingan mulai pada pukul 16.00 WIB yang akan datang.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri akan dapat hadir dalam siaran langsung yang akan hadir dalam Indosiar yang nantinya akan dapat diakses oleh penggemar sepakbola.

Selain akan tayang melalui siaran langsung di Indosiar, pertandingan antara Bali United menghadapi Persik Kediri nantinya juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Online

Pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri nantinya akan hadir menjadi salah satu laga yang akan hadir dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini yang akan berlangsung mulai hari ini.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan yang berlangsung, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri.

Pasalnya pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri nantinya akan mempengaruhi terkait dengan peringkat atau posisi yang akan diraih oleh masing-masing tim nantinya.

Dalam peringkat atau klasemen BRI Liga 1 hingga pekan keenam diketahui bahwa Bali United masih tertahan di posisi 5 dengan 12 poin, sedangkan Persik Kediri berada di posisi 19 dengan 1 angka.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di Indosiar Kick Off Pukul 16.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x