Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 27 Agustus 2022, 14:30 WIB
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 di Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 27 Agutus 2022.
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 di Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 27 Agutus 2022. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, BRI Liga 1 akan mempersembahkan tiga pertandingan, salah satunya Bali United vs Persik Kediri.

Laga Bali United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Indonesia Got Talent, dan Ikatan Cinta

Sedangkan masyarakat yang ingin nonton laga Bali United vs Persik Kediri secara langsung bisa datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United diprediksi akan memenangkan laga ini karena di atas kertas Serdadu Tridatu lebih unggul dari Persik Kediri.

Tim asuhan Stefano Cugurra ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini dengan 12 poin.

Sedangkan Macan Putih di bawah racikan Jan Saragih belum bisa keluar dari posisi juru kunci dengan 1 poin dari 6 laga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x