Southampton vs Chelsea Disiarkan Live di Mana? Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris

- 30 Agustus 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Southampton vs Chelsea disiarkan live di mana? prediksi susunan pemain dan link live streaming Liga Inggris di Vidio.com jam 01.00 WIB.
Ilustrasi - Southampton vs Chelsea disiarkan live di mana? prediksi susunan pemain dan link live streaming Liga Inggris di Vidio.com jam 01.00 WIB. /UNSPLASH/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak informasi Southampton vs Chelsea disiarkan live di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming Liga Inggris tersedia di sini.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan duel antara Southampron vs Chelsea yang akan dihelat di Stadion St Mary pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Adapun laga Southampton vs Chelsea akan disiarkan secara live streaming di TV Online Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 01.45 WIB.

Link live streaming Southampton vs Chelsea malam ini Liga Inggris 2022 juga tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 31 Agustus 2022: Chelsea vs Southampton Siaran Langsung Jam Berapa Live TV Apa?

Southampton meraih hasil tak memuaskan dalam laga sebelumnya usai dikalahkan MU dengan skor tipis 0-1.

Dengan hasil tersebut membuat Southampton saat ini harus tercecer di peringkat 13 klasemen Liga Inggris 2022.

Sementara itu Chelsea saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris, The Blues tampil impresif dengan catatan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kealahan dalam empat laga Liga Inggris 2022.

Jika menilik hasil pertemuan terakhir keduanya di Liga Inggris musim lalu, Chelsea berhasil menaklukan Southampton dengan skor telak 6-0.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x