Jadwal Arsenal vs Aston Villa Malam Ini dan Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 31 Agustus 2022, 10:55 WIB
 Jadwal Arsenal vs Aston Villa malam ini, Kamis, 1 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung Liga Inggris tayang di Vidio bukan SCTV.
Jadwal Arsenal vs Aston Villa malam ini, Kamis, 1 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung Liga Inggris tayang di Vidio bukan SCTV. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Berikut jadwal Arsenal vs Aston Villa malam ini dan link live streaming nonton siaran langsung Liga Inggris di Vidio bukan SCTV.

Sebagai informasi, jadwal Arsenal vs Aston Villa di pertandingan pekan kelima Liga Inggris akan digelar pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Adapun siaran langsung laga Arsenal vs Aston Villa di Stadion Emirates malam ini bisa ditonton secara live streaming di Vidio karena tidak tayang di SCTV.

Pada bagian akhir artikel ini sudah tersedia link live streaming untuk nonton pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Arsenal vs Aston Villa malam ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool vs Newcastle Live SCTV dan Laga Arsenal, PSG, hingga Juventus

Seperti diketahui, Arsenal menjadi tim yang belum pernah menyentuh kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Empat kemenangan yang diraih Arsenal di laga sebelumnya membawa The Gunners kokoh di puncak klasemen dengan torehan 12 poin.

Arsenal mengawali laga perdana Liga Inggris dengan mengalahkan Crystal Palace 2-0. Kemudian kembali menang dengan skor 4-2 dari Leicester City.

Di pekan ketiga Liga Inggris Arsenal menundukkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0, lalu menang 2-1 dari Fulham di pekan keempat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah