LINK Live Streaming Liverpool vs Newcastle 1 September 2022, Nonton Pertandingan Liga Premier Jam 02.00 WIB

- 31 Agustus 2022, 10:18 WIB
Link live streaming Liverpool vs Newcastle United malam ini, Kamis, 1 September 2022 lengkap dengan jam tayang.
Link live streaming Liverpool vs Newcastle United malam ini, Kamis, 1 September 2022 lengkap dengan jam tayang. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Newcastle malam ini, Kamis, 1 September 2022, bisa nonton pertandingan Liga Premier mulai jam 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Premier antara Liverpool vs Newcastle malam ini, Kamis, 1 September 2022 dapat ditonton melalui platform Vidio.

Sembilan gol tanpa ampun diluncurkan Liverpool untuk Bournemouth setelah pada pekan sebelumnya The Reds ditekuk 1 – 2 oleh Manchester United.

Luis Diaz dua kali membobol gawang Bornemoth di menit ke – 3 dan 85, disusul Harvey Elliot, Trent Alexander di menit 28, Roberto Firmino, Virgol van Dijk, Chris Mepham, dan Fabio Carvalho.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Inggris Malam Ini 1 September 2022, Liverpool vs Newcastle Main Jam Berapa?

Jelas ini menjadi ancaman tersendiri bagi Newcastle, namun bagi Eddie Howe Newcastle United tak ingin mengalami kekalahan yang sama seperti musim 2021 lalu.

Musim 2021 lalu, Newcastle United dikalahkan 3 – 1 oleh Liverpool di Anfield, namun kali ini Howe percaya bahwa cara bermain para pemainnya tak terkalahkan.

“Saya pikir kami berada di tempat yang lebih kuat. Cedera menjadi perhatian kami, tetapi saya pikir kami tidak terkalahkan, para pemain bermain dengan gaya sepak bola dan cara bermain yang saya yakini mereka percayai. Kami akan sangat diuji dalam pertandingan ini, ini akan menjadi ujian yang sangat baik bagi kami, tetapi saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak pergi ke sana dan memberikan catatan bagus tentang diri kami sendiri dan bermain tanpa rasa takut,” jelas Howe seperti dikutip dari laman resmi nufc.co.uk, 30 Agustus 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Line Up, H2H, dan Siaran Langsung di TV Mana?

Dilansir dari papan klasemen sementara Liga Premier hingga minggu ke – 4, Newcastle memang sedikit lebih unggul dibandingkan Liverpool dengan perolehan enam poin.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x