Jadwal Tayang Liga Inggris Malam Ini 1 September 2022, Liverpool vs Newcastle Main Jam Berapa?

- 31 Agustus 2022, 09:16 WIB
Jadwal tayang dan jam main Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022, ada Liverpool vs Newcastle.
Jadwal tayang dan jam main Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022, ada Liverpool vs Newcastle. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak jadwal tayang Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022, ada Liverpool vs Newcastle hingg Manchester City vs Nottingham Forest.

Cek jam main dan jadwal tayang Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022 dan di mana bisa nonton pertandingan tersebut.

Deretan pertandingan English Premier League (EPL) akan kembali tayang dini hari nanti. Mulai jam 01.30 WIB, ada Arsenal vs Aston Villa dan Man City vs Nottingham Forest.

Kemudian pada jam 02.00 WIB akan tayang Liverpool vs Newcastle yang diperkirakan tayang di stasiun TV SCTV malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini: Ada Siaran Langsung Arsenal, Manchester City, dan Liverpool

Usai ditekuk MU di Old Trafford, Liverpool lantas membalas kemenangan dengan melumat habis Bournemouth di laga pekan ke – 4, Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu.

Liverpool kini menduduki peringkat 12 papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan perolehan 5 poin tepat di bawah MU.

Hasil dua kali seri, satu kali kalah, dan satu kali menang sepertinya modal yang cukup untuk melawan Newcastle malam ini, meski Newcastle saat ini menduduki peringkat di atas Liverpool.

Newcastle juga hanya memiliki satu kali kemenangan usai mengalahkan Nottingham Forest di pertandingan perdana Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini dan Live Streaming Liverpool, Arsenal, dan Manchester City

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x