Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini: Ada Siaran Langsung Arsenal, Manchester City, dan Liverpool

- 31 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Inggris Premier League malam ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Inggris Premier League malam ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Inggris atau Premier League pada malam ini lengkap dengan jam siaran langsung Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspurs dan Liverpool.

Pekan ke-5 Liga Inggris atau Premier League pada musim ini rencananya akan resmi dimulai pada Rabu 31 Agustus 2022 dini hari dan juga berlangsung pada Kamis 1 September 2022.

Pada Kamis 1 September 2022 dini hari atau malam ini rencananya terdapat sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam laga Liga Inggris atau Premier League.

Setidaknya terdapat 5 pertandingan yang akan berlangsung Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada malam ini dan menghadirkan sejumlah tim besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Malam Ini Liga Inggris 2022 Tayang Jam Berapa Tayang di TV Online?

Sejumlah tim besar yang akan memainkan laga dalam pekan ke 5 Liga Inggris atau Premier League malam ini adalah seperti Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspurs, dan juga Liverpool.

Arsenal yang diketahui masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke 4 akan kedatangan tamunya yaitu Aston Villa yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

Sedangkan Manchester City yang berada pada peringkat 2 klasemen sementara akan menjamu Nottingham Forest pada laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Kemudian laga pada malam ini akan ditutup dengan laga antara Liverpool yang akan kehadiran tamunya Newcastle United yang akan memainkan laga di Stadion Anfield nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Everton di Liga Inggris Premier League 2022 Hari Rabu, 31 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x