Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di Premier League Liga Inggris Malam Ini dan Jadwal Tayang di Vidio

- 30 Agustus 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Southampton vs Chelsea di EPL Premier League Liga Inggris malam ini, Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01:45 WIB dan prediksi susunan pemain kedua tim.
Link live streaming Southampton vs Chelsea di EPL Premier League Liga Inggris malam ini, Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01:45 WIB dan prediksi susunan pemain kedua tim. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Informasi link live streaming Southampton vs Chelsea di EPL Premier League Liga Inggris hari ini lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Southampton akan menjamu Chelsea dalam pembukaan pekan kelima EPL Premier League Liga Inggris yang akan dimainkan di Stadion St Mary malam ini, Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01:45 WIB.

Pertandingan antara kedua tim akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di link yang bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Chelsea yang baru saja ditekuk Leeds United 3-0 berhasil menang dramatis pada pertandingan pekan lalu melawan Leicester City.

Baca Juga: Southampton vs Chelsea Liga Inggris Disiarkan di Mana dan Kapan? Berikut Link dan Jadwal Live Streamingnya!

Meski bermain dengan 10 orang pasca kartu merah Conor Gallagher, The Blues mampu bermain solid dan berhasil meraih tiga poin penuh atas Leicester dengan hasil 2-1.

Dua gol yang dicetak oleh pemain baru, Raheem Sterling, mampu menyelamatkan pasukan Thomas Tuchel dari kekalahan dan menjadi modal besar bagi pertandingan kali ini.

Di tempat lain, Southampton baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Manchester United melalui sebiji gol yang diceploskan oleh Bruno Fernandes.

Sayangnya, hingga pekan keempat performa anak asuh Ralph Hasenhuttl masih belum menunjukkan perbaikan jika dibandingan dengan musim lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x