Jadwal Liverpool vs Newcastle, Pertandingan Liga Inggris: Prediksi, Perkiraan Line Up, dan Link Live Streaming

- 30 Agustus 2022, 21:05 WIB
Ketahui jadwal Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United prediksi, line up, dan link live streaming.
Ketahui jadwal Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United prediksi, line up, dan link live streaming. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Ini jadwal Liverpool vs Newcastle United dalam Liga Inggris atau Premier League lengkap dengan prediksi, perkiraan line up, dan juga link live streaming siaran langsung.

Laga antara Liverpool vs Newcastle United nantinya akan menjadi salah satu pertandingan yang akan hadir dalam pekan ke-5 Liga Inggris atau Premier League musim ini.

Pertandingan Liverpool vs Newcastle United ini rencananya akan diselenggarakan di markas The Reds yaitu Anfield Stadium dan memulai kick off pada 1 September 2022 mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya laga antara Liverpool menghadapi Newcastle United nantinya.

Baca Juga: Southampton vs Chelsea Liga Inggris Disiarkan di Mana dan Kapan? Berikut Link dan Jadwal Live Streamingnya!

Hingga berakhirnya pekan keempat, diketahui dalam klasemen sementara bahwa Liverpool masih berada di posisi 9 dengan 5 poin, sementara Newcastle United berada di peringkat 7 dengan 6 poin.

Tim tuan rumah yaitu Liverpool sendiri sedang dalam performa terbaiknya, setelah pada pekan keempat berhasil menundukkan Bournemouth dengan keunggulan telah 9-0 di Anfield.

Sedangkan dari tim tamu yaitu Newcastle United hingga kini belum tersentuh kekalahan. Namun dalam 3 pertandingan terakhirnya hanya mampu mengoleksi poin hasil dari imbang.

Oleh sebab itu pertandingan yang akan digelar di Anfield tersebut diprediksi akan menghadirkan pertandingan menarik yang nantinya akan ditunjukkan baik oleh Liverpool maupun Newcastle United.

Baca Juga: Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, H2H, Siaran Live Tayang di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x