Link Live Streaming Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris Malam Ini Tayang Jam Berapa dan Live di Mana?

- 30 Agustus 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, dilengkapi infomasi tayang jam berapa dan live di mana.
Link live streaming Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, dilengkapi infomasi tayang jam berapa dan live di mana. /Instagram.com/@cpfc

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan live di mana.

Crystal Palace akan menjamu Brentford pada matchday ke-5 Liga Inggris musim 2022/23. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Selhurst Park pada Rabu, 31 Agustus 2022, mulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Sementara ini, Crystal Palace menduduki peringkat ke-12 dengan perolehan 4 poin. Tim besutan Patrick Vieira tersebut membukukan 2 kekalahan, 1 hasil imgbang an kemenangan dalam 4 laga.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 31 Agustus 2022: Chelsea vs Southampton Siaran Langsung Jam Berapa Live TV Apa?

Sedangkan Brentford bertengger di posisi 10. Total 5 poin telah dicatatkan anak asuh Thomas Frank yang dikemas melalui 2 hasil imbang, 1 kemenangan dan kekalahan dalam 4 pertandingan.

Simak prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Brentford berikut ini:

Crystal Palace (4-4-1-1): Guaita; Mitchell, Andersen, Ward, Clyne; Eze, Doucoure, Olise, Schlupp; Ayew; Edouard.

Brentford (4-4-2): Raya; Hickey, Jorgensen, Mee, Henry; Dasilva, Norgaard, Jensen, Janelt; Lewis-Potter, Toney.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x