Link Live Streaming Fulham vs Brighton Liga Inggris Malam Ini: Head to Head dan Susunan Pemain

- 30 Agustus 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Fulham vs Brighton Liga Inggris malam ini, head to head dan susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming Fulham vs Brighton Liga Inggris malam ini, head to head dan susunan pemain. /Pixabay.com/SeppH

BERITA DIY - Ketahui link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini Rabu, 31 Agustus 2022 antara Fulham vs Brighton lengkap dengan informasi head to head dan susunan pemain.

Laga Liga Inggris malam ini Rabu, 31 Agustus 2022 akan mempertemukan Fulham vs Brighton di pekan kelima musim 2022/2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, kick off pukul 01.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran live streaming.

Link live streaming pertandingan malam ini antara Fulham vs Brighton tersedia di akhir artikel namun tidka bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Southampton vs Chelsea Liga Inggris Disiarkan di Mana dan Kapan? Berikut Link dan Jadwal Live Streamingnya!

Saat ini Fulham menempati posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 5 poin, Sementara Brighton berada di posisi ke-4 dengan perolehan 10 poin.

Brighton tampil memukau hingga pekan keempat dengan jumlah tiga kemenangan dan satu hasil imbang, mereka belum merasakan kekalahan.

Berbeda dengan Fulham yang sudah harus menikmati satu kekalahan, dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Musim lalau, Fulham dan Brighton sama sama kuat dengan rekor pertemuan yang menghasilkan poin akhir 0-0. Lantas, bagaimana dengan musim ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x