Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Line Up, H2H, dan Siaran Langsung di TV Mana?

- 31 Agustus 2022, 09:13 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini 1 September 2022, info line up, head to head, dan siaran langsung di TV mana.
Ilustrasi - Prediksi skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini 1 September 2022, info line up, head to head, dan siaran langsung di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak prediksi skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris malam ini 1 September 2022, info line up, head to head, dan siaran langsung di TV mana.

Dini hari nanti akan 5 pertandingan matchweek kelima Premier League 2022/2023. Liverpool vs Newcastle akan menjadi duel paling akhir besok pagi.

Ketahui prediksi skor, line up, hasil head to head, dan siaran langsung tayang di TV mana duel Liverpool vs Newcastle Kamis, 1 September 2022.

Kedua tim akan berduel malam ini jam 02.00 WIB. Liverpool kali ini akan menjadi tuan rumah, pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Anda bisa melihat jalannya pertandingan dengan mengunjungi link nonton yang akan tersedia diakhir artikel. Sebagai informasi, siaran langsung akan tayang di TV Online, Vidio.

Liverpool bermain sangat baik di pertandingan keempat melawan Bournemouth (9-0). L. Diaz menyumbang 2 gol, H. Elliot 1 gol, T. Alexander-Arnold 1 gol, Roberto Firmino 2 gol, V. van Dijk 1 gol, C. Mepham 1 gol, dan F. Carvalho.

Sementara Newcastel membawa hasil imbang di pertemuan dengan Wolves Minggu, 28 Agustus 2022 (1-1). A. Saint-Maximin berhasil membuat gol untuk Newcatle pada menit ke-90.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua belas di klasemen sementara Liga Inggris dengan 5 poin, sedangkan Newcastel di urutan kesepuluh dengan 6 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x