Jadwal Liga Inggris 1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 31 Agustus 2022, 08:30 WIB
Jadwal Liga Inggris 1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H.
Jadwal Liga Inggris 1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H. /Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal Liga Inggris 1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa malam ini, dilengkapi prediksi susunan pemain dan head to head (H2H).

Saat ini, Arsenal berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris musim 2022/2023 dengan perolehan 12 poin.

The Gunners secara berturut-turut mampu mengalahkan Crystal Palace 2-0, Leicester City 4-2, Bournemouth 3-0, dan terakhir menaklukkan Fulham 2-1 di akhir pekan kemarin.

Saat bertemu dengan Fulham di Emirates Stadium, tim asuhan Mikel Arteta itu sebenarnya kebobolan terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Malam Ini Liga Inggris 2022 Tayang Jam Berapa Tayang di TV Online?

Namun, gol Martin Odegaard dari assist Bukayo Saka, serta gol Gabriel Magalhaes dari assist William Saliba memastikan Arsenal meraup poin penuh.

Sedangkan, Aston Villa sejauh ini telah kalah 0-2 dari Bournemouth, menang 2-1 atas Everton, kemudian berturut-turut ditaklukkan Crystal Palace 1-3 dan West Ham 0-1. Saat ini, Aston Villa berada di posisi ke-16 dengan 3 poin.

Dengan performa seburuk itu, bertemu dengan Arsenal di Emirates Stadium nanti sepertinya akan menjadi laga yang berat buat Aston Villa.

Simak prediksi susunan pemain Arsenal vs Aston Villa jelang laga nanti:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x