Cara Nonton Man City vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini: Tak Ada Siaran TV, Link Live Streaming di Sini

- 31 Agustus 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi - cara nonton Man City vs Nottingham di Liga Inggris malam ini, tak ada siaran langsung di TV, tonton via link live streaming ini.
Ilustrasi - cara nonton Man City vs Nottingham di Liga Inggris malam ini, tak ada siaran langsung di TV, tonton via link live streaming ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Begini cara nonton Man City vs Nottingham di Liga Inggris malam ini yang tak ada siaran TV, gunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Juara Liga Inggris musim lalu Man City (Manchester City) akan meladeni tim promosi Nottingham Forest di pertandingan pekan kelima Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Laga Liga Inggris antara Man City vs Nottingham akan digelar di Stadion Etihad, Kota Manchester dan tidak ditayangkan melalui siaran langsung TV lokal SCTV.

Adapun cara nonton laga Man City vs Nottingham di Liga Inggris malam ini bisa melalui TV online Vidio secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Aston Villa Malam Ini dan Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Menjamu Nottingham di kandang sendiri, Man City mengusung misi untuk mendapatkan poin penuh guna memperpendek jarak dari Arsenal yang kini memimpin klasemen Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Man City saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan mengantongi 10 poin atau tertinggal 3 poin dari Arsenal.

Man City memiliki catatan tiga kali menang dan satu kali seri. Masing-masing adalah melawan West Ham (2-0), AFC Bournemouth (4-0), Newcastle (3-3), dan Crystal Palace (4-2).

Nottingham sendiri saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara dengan mengantongi empat poin dari hasil satu kali menang, satu kali seri, dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah