Arsenal vs Aston Villa Malam Ini Live di Mana? Prediksi Susunan Pemain, Head to head, dan Link Live Streaming

- 31 Agustus 2022, 11:55 WIB
Arsenal vs Aston Villa malam ini live di SCTV? prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming Vidio.com
Arsenal vs Aston Villa malam ini live di SCTV? prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming Vidio.com /Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Simak informasi Arsenal vs Aston Villa malam ini live di mana, disertai prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Inggris 2022 Arsenal vs Aston Villa malam ini Kamis, 1 September 2022 akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal vs Aston Villa malam ini Liga Inggris 2022 tidak akan siaran langsung di TV SCTV melainkan dapat ditonton secara live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 01.30 WIB.

Adapun link live streaming Arsenal vs Aston Villa malam ini Liga Inggris 2022 tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Nottingham Liga Inggris 2022 Malam Ini 1 September: H2H, Jadwal Tayang, Link Nonton

Arsenal menatap laga pekan kelima Liga Inggris 2022 dengan kepala tegak, pasalnya anak asuh Mikel Arteta tersebut hingga saat belum tersentuh oleh kekalahan.

The Gunners berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris 2022 dengan torehan 12 poin, menjadi satu-satunya tim di EPL yang masih memegang raihan sempurna dengan empat kemenangan.

Berbanding terbalik, Aston Villa baru menuai satu kemenangan dari empat laga perdana Liga Inggris 2022 yang telah dilakoni, tim besutan Steven Gerrard tersebut kini harus mendekam di peringkat ke-15 papan klasemen.

Arsenal memiliki peluang besar untuk bisa kembali mengamankan tiga poin, pasalnya Aston Villa baru saja mengalami kekalahan di laga terakhirnya kontra West Ham.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x