Prediksi Line Up Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Info Tayang di Mana dan Link Live Streaming

- 31 Agustus 2022, 13:33 WIB
Informasi prediksi line up Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022 serta informasi laga tayang di mana dan link live streaming.
Informasi prediksi line up Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022 serta informasi laga tayang di mana dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut prediksi line up Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris malam ini beserta info tayang di mana dan link live streaming.

Liverpool akan memainkan pertandingan pekan kelima Liga Inggris menghadapi Newcastle di Stadion Anfield malam ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool melawan Newcastle di Liga Inggris malam ini diketahui tayang di Vidio dan hanya bisa ditonton secara live streaming.

Pada bagian akhir dari artikel ini tersedia link live streaming yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris malam ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Streaming Juventus vs Spezia Serie A Kamis 1 September: Di Maria Siap Terjun ke Lapangan

Tuan rumah Liverpool menatap laga kontra Newcastle dengan kepercayaandiri tinggi setelah di pertandingan sebelumnya menang besar atas AFC Bournemouth dengan skor 9-0.

Gol kemenangan Liverpool atas Bournemouth di pekan keempat Liga Inggris masing-masing dicetak oleh Luis Diaz, Harvey Elliott, Trent Alexander Arnold, Roberto Firmino, Virgil Van Dijk, Fabio Carvalho, dan satu gol bunuh diri Chris Mepham.

Newcastle sendiri sebenarnya tidak dalam kondisi buruk lantaran pada pertandingan sebelumnya memetik hasil seri lawan Wolves dengan skor 1-1.

Baca Juga: Cara Nonton Man City vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini: Tak Ada Siaran TV, Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x