Tayang Malam Ini, Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi pertandingan, link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman  Piala Presiden 2022 yang tayang malam ini.
Ilustrasi pertandingan, link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 yang tayang malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan  PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 yang tayang malam ini.

PSS Sleman dan PSIS Semarang akan berlaga kembali malam ini di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Laga  PSIS Semarang vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

PSS Sleman masih menempati urutan kedua klasemen sementara dengan meraih poin 4 dari 2 laga yang dilakoninya.

Baca Juga: Prediksi PSIS vs PSS Jadwal Piala Presiden 2022 Malam Ini: H2H, Main Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana?

Sementara untuk sang lawan PSIS Semarang memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan.

Laju PSIS ke perempat final juga sudah dipastikan, sehingga laga nanti malam melawan PSS Sleman dirasa tidak terlalu penting lagi.

Meski demikian, pelatih PSIS Sergio Alexandre mengungkapkan tim asuhannya akan melakukan beberapa rotasi di laga ini dan menegaskan PSIS tetap mengincar kemenangan.

"Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus sedikit istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang," ungkapnya dalam konferensi pers jelang pertandingan di Media Center Stadion Manahan Solo, Kamis, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS, Link Live Streaming Indosiar

Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) sejauh ini telah mencatatkan hasil impresif. Mereka sukses melewati tiga pertandingan dengan hasil dua kali menang dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, sang lawan PSS Sleman juga masih punya kesempatan besar untuk menempel PSIS jika berhasil menang di laga ini.

Sejauh ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman berstatus sebagai dua tim yang belum pernah terkalahkan di Grup A Piala Presiden 2022. Peluang kedua tim untuk lolos pun cukup terbuka.

Berikut prediksi susunan pemain PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022:

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Jonathan Cantillana, Eka Febri Yogi; Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Hari Nur Yulianto; Carlos Fortes.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, 24 Juni: Prediksi Line Up, Jam Tayang, H2H, dan Link Streaming

Pelatih: Sergio Alexandre.

PSS Sleman: Try Hamdani; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Purwoko Yudhi, Syaiful Ramadhan; Manda Cingi, Fandi Eko Utomo, Dave Mustaine; Komarudin, Irkham Mila, Riki Dwi Saputro.

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Berikut Hasil Head to Head (H2H) PSIS vs PSS:

- 16 Maret 2022: PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1

- 03 Desember 2021: PSIS Semarang vs PSS Sleman 1-2

- 02 November 2019: PSIS Semarang vs PSS Sleman 3-0

- 17 Juli 2019: PSS Sleman vs PSIS Semarang 1-3

- 26 Oktober 2014: PSS Sleman vs PSIS Semarang 3-2

Baca Juga: Update Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Hari Ini Piala Presiden 2022: Line Up dan Prediksi Skor

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman akan berlangsung cukup seru, di mana kedua tim akan saling bentrok untuk memperebutkan posisi puncak Grup A Piala Presiden 2022.

Untuk dapat menyaksikan laga PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022 malam ini mulai pukul 20.30 WIB, Anda dapat menonton melalui link live streaming di Vidio berikut ini.

Link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman

Demikian informasi  link live streaming pertandingan  PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 yang tayang malam ini.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x