Update Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Hari Ini Piala Presiden 2022: Line Up dan Prediksi Skor

- 16 Juni 2022, 16:05 WIB
Info update link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini di Piala Presiden 2022 lengkap line up dan prediksi skor. Boaz Solossa masuk susunan pemain PSS.
Info update link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini di Piala Presiden 2022 lengkap line up dan prediksi skor. Boaz Solossa masuk susunan pemain PSS. /Twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Ada info update link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini di Piala Presiden 2022 lengkap line up dan prediksi skor.

Persita Tangerang vs PSS Sleman akan tayang dalam siaran langsung Indosiar hari ini, Kamis 16 Juni 2022 mulai jam tayang 16.00 WIB di Stadion Manahan Solo.

Adapun link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persita vs PSS Sleman nonton gratis Indosiar akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Persita vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini: Jadwal Kick Off, Prediksi Line Up, Live Streaming, dan H2H

Prediksi Persita Tangerang vs PSS Sleman

Boaz Solossa diprediksi akan masuk dalam susunan pemain yang dibawa oleh Seto Nurdiantoro dalam lawatan PSS Sleman lawan Persita Tangerang.

Tak hanya Boaz, sejumlah pemain PSS yang sebelumnya cedera seperti Marckho Sandy, dan Syaiful Ramadhan juga masuk dalam line up.

Ujian berat ada di pundak Angel Alfredo Vera, pelatih Persita Tangerang. Usai kekalahan 6-1 dari PSIS Semarang, kini ia dituntut agar tak mengecewakan suporter.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Laga PSS Sleman vs Bali United, Harga Tiket, dan Link Beli Online Tersedia di Sini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah