LINK Live Streaming Persita vs PSS Sleman Hari Ini Nonton Siaran Langsung Piala Presiden 16 Juni 2022 di TV

- 16 Juni 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini nonton siaran langsung Piala Presiden 16 Juni 2022 di TV Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini nonton siaran langsung Piala Presiden 16 Juni 2022 di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini nonton siaran langsung Piala Presiden 16 Juni 2022 di TV Indosiar.

Jadwal Persita Tangerang vs PSS Sleman di kualifikasi Grup A Piala Presiden 2022 hari ini akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan Persita vs PSS Sleman hari ini Kamis, 16 Juni 2022 akan disiarkan langsung melalui TV Indosiar pukul 16.00 WIB.

Selain siaran langsung di TV, Persita vs PSS Sleman juga bisa disaksikan secara live streaming pada jam yang ditentukan.

Baca Juga: Persita vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini: Jadwal Kick Off, Prediksi Line Up, Live Streaming, dan H2H

Link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman Piala Presiden hari ini bisa didapat pada akhir artikel ini.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini diprediksi akan berjalan alot, lantaran kedua tim membutuhkan kemenangan mutlak.

PSS Sleman yang gagal memetik poin penuh di pertandingan pertama penyisihan Grup A melawan Persis solo dengan skor 0-0.

Mereka butuh kemenangan pertama untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022 dengan mengalahkan Persita.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x