Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini: Prediksi PSS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Bali United

- 16 Juni 2022, 09:00 WIB
Ketahui jadwal, siaran langsung, dan prediksi Piala Presiden 2022 hari ini.
Ketahui jadwal, siaran langsung, dan prediksi Piala Presiden 2022 hari ini. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini lengkap dengan pertandingan antara PSS Sleman vs Persita Tangerang dan juga Bhayangkara FC vs Bali United.

Dalam Piala Presiden 2022 sesuai yang telah dijadwalkan, bahwa pada pertandingan di babak atau fase grup kompetisi tersebut akan menghadirkan 2 pertandingan setiap harinya.

Untuk jadwal pertandingan pada Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada Kamis 16 Juni 2022 hari ini diketahui akan menghadirkan pertandingan antara PSS Sleman vs Persita Tangerang dan Bhayangkara FC vs Bali United

Berikut jadwal lengkap pertandingan BRI Liga 1 hari ini:

-Persita Tangerang vs PSS Sleman mulai pukul 16.00 WIB

-Bhayangkara FC vs Bali United mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persik Kediri vs Arema FC Piala Presiden 2022, Live Streaming Siaran Langsung Malam Ini 15 Juni di LINK INI

Untuk pertandingan antara Persita Tangerang vs PSS Sleman sendiri diketahui bahwa pertandingan tersebut merupakan lanjutan dalam babak penyisihan untuk grup A yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Jika dilakukan prediksi, kedua tim akan menghadirkan penampilan penuh pada pertandingan hari ini. Agar nantinya dapat meraih kemenangan perdana pada Piala Presiden 2022.

Bagi PSS Sleman terdapat sejumlah pemain baru yang merapat ke skuat Super Elang Jawa yang diprediksi akan menambah kekuatan setelah sebelumnya harus bermain imbang dengan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah