Link Live Streaming Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden Hari Ini: Prediksi dan H2H Derby Jawa Timur

- 15 Juni 2022, 19:25 WIB
Ketahui link live streaming Persik Kediri vs Arema FC Piala Presiden 2022.
Ketahui link live streaming Persik Kediri vs Arema FC Piala Presiden 2022. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Gunakan link live streaming menyaksikan pertandingan Persik Kediri vs Arema FC yang dapat untuk mengakses siaran langsung yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Laga Persik Kediri vs Arema FC sesuai dengan jadwal Piala Presiden akan diselenggarakan pada 15 Juni 2022 hari ini dan memulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB mendatang.

Pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang tayang melalui channel TV Indosiar sesuai dengan jadwal penayangannya.

Selain akan tayang melalui siaran langsung Indonesiar, partai Persik Kediri vs Arema FC rencananya juga akan dapat disaksikan melalui layanan link live streaming yang telah tersedia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022: Derby Jawa Timur Persik vs Arema FC

Prediksi dan H2H Persik Kediri vs Arema FC

Sebelum dapat menyaksikan pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC pada hari ini, dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya laga lengkap dengan H2H laga bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

Persik Kediri maupun Arema FC dalam Piala Presiden 2022 kali ini bersama-sama tergabung dalam Grup D dengan 2 tim yang lain yaitu PSM Makassar dan juga Persikabo 1973.

Pada laga yang telah berlangsung sebelumnya, kedua tim memiliki hasil yang berlainan. Skuat Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan atas Persikabo 1973 dengan keunggulan 1-0.

Sedangkan Arema FC harus mengakui keunggulan dari PSM Makassar melalui gol cepat yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk tim PSM Makassar tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x