Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022: Derby Jawa Timur Persik vs Arema FC

- 15 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal link live streaming grup D Piala Presiden 2022 hari ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal link live streaming grup D Piala Presiden 2022 hari ini. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal dan link live streaming pertandingan dalam Piala Presiden yang akan berlangsung pada hari ini terdapat laga bertajuk Derby Jawa Timur antara Persik Kediri vs Arema FC.

Dalam jadwal pertandingan Piala Presiden yang akan berlangsung pada Rabu 15 Juni 2022 hari ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan pada grup D pada esok hari.

Pada grup D Piala Presiden 2022 sendiri seperti diketahui terdapat 4 tim yang menghuni grup tersebut yaitu PSM Makassar, Persikabo 1973, Arema FC, dan juga Persik Kediri.

Sejumlah pertandingan pada grup D Piala Presiden 2022 tersebut seperti yang telah ditetapkan akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Malam Ini di SINI

Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini

Sedangkan untuk laga yang akan berlangsung pada Piala Presiden 2022 hari ini diketahui akan menggelar pertandingan pekan kedua dalam grup D yang akan saling mempertemukan.

Laga pada Piala Presiden 2022 hari ini akan dimulai dengan pertandingan antara PSM Makassar vs Persikabo 1973 yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB yang akan datang.

Sedangkan pertandingan kedua Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Derby Jatim antara Persik Kediri vs Arema FC yang rencananya akan memulai kick off pukul 20.30 WIB.

Berikut jadwal lengkapnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x