Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 14 Juni 2022, Line Up, dan Head to Head

- 14 Juni 2022, 19:30 WIB
Jadwal Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 14 Juni siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.
Jadwal Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 14 Juni siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Link live streaming Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden hari ini, Selasa, 14 Juni 2022, prediksi line up, serta head to head tersedia di sini.

Borneo FC dijadwalkan bertanding melawan Madura United di gelaran Piala Presiden 2022 hari ini di Stadion Segiri, Samarinda pukul 20.30 WIB.

Laga Borneo FC vs Madura United disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Borneo FC dan Madura United tergabung di Grup B Piala Presiden 2022 bersama Persija Jakarta, Barito Putera, dan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini, 14 Juni 2022: Prediksi dan H2H

Duel antara Borneo FC vs Madura United akan berjalan sengit, terutama Borneo FC yang harus menang di kandang sendiri. Sedangkan Madura United berusaha mengantisipasi kekuatan tuan rumah.

Pertemuan terakhir antara Borneo FC vs Madura United terjadi pada tanggal 25 Maret 2022 lalu dimana laga berakhir 0-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Berdasarkan catatan statistik head to head pertemuan, Madura United lebih unggul dibandingkan Borneo FC dari sisi kemenangan.

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Borneo FC, Madura United tercatat tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x