Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini 14 Juni 2022 Live Streaming dan Jadwal Kick Off

- 14 Juni 2022, 11:55 WIB
Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini 14 Juni 2022 link live streaming dan jadwal kick off.
Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini 14 Juni 2022 link live streaming dan jadwal kick off. /Tangkap layar instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini Selasa, 14 Juni 2022 link live streaming dan jadwal kick off mulai jam berapa.

Borneo FC vs Madura United akan melakukan pertandingan pertama di Piala Presiden 2022. Keduanya akan melakukan tanding di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Perolehan poin keduanya di Grup B masih 0. Sesuai jadwal, Borneo FC vs Madura United akan bertanding hari ini Selasa, 14 Juni 2022 dan kick off pada jam 20.30 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United akan disiarkan langsung di TV Nasional Indosiar. Kungjungi link live streaming yang tersedia pada akhir artikel jika Anda ingin menonton Borneo FC vs Madura United secara live streaming.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022: Link Live Streaming dan Line Up

Fabio Lefundes, sebagai pelatih Madura United merasa masih sangat asing dengan kekuatan lawannya kali ini, Borneo FC.

Skuad Borneo FC yang sekaligus menjadi tuan rumah kali ini telah memiliki banyak perubahan. Borneo FC melakukan perubahan terhadap pelatih maupun pemain.

Permasalahan perubahan pada skuad Borneo FC tidak menjadi fokus dari Fabio Lefundes. Fabio hanya ingin fokus pada persiapan skuad Madura United.

Pelatih Madura United atau Laskar Sape Kerrab ini berharap bahwa pertemuan kali ini dapat menjadi cara untuk mengenali Borneo FC, sehingga dapan dijadikan sebagai referensi saat berlaja di Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x