Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung Piala Presiden Malam Ini di Indosiar

- 13 Juni 2022, 19:45 WIB
Link live streaming, prediksi line up, head to head Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini di Indosiar.
Link live streaming, prediksi line up, head to head Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini di Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming, prediksi line up, h2h Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini di Indosiar tersedia di sini.

Piala Presiden 2022 grup C hari ini akan menghadirkan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan antara Bhayangkara vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jalannya pertandingan akan berlangsung pada Senin, 13 Juni 2022, kick off pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Live Streaming Indosiar Piala Presiden 2022 Hari Ini

Duel PSIS vs Persebaya Surabaya dapat Anda saksikan melalui siaran langsng TV Indosiar dan link live streaming Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC diprediksi akan berjalan dengan ketat dan merupakan ajang jual beli serangan.

Pasalnya laga malam ini merupakan ajang balasa dendam bagi Persebaya Surabaya atas dua kali kekalahannya di BRI Liga 1 2021/2022.

"Memang dalam kompetisi kemarin kami belum pernah menang dan dalam dua pertemuan terakhir, kami kalah. Namun, itu sudah lewat. Dalam turnamen ini, kami mulai lembaran baru, baik kondisi Persebaya dan Bhayangkara FC berbeda," kata pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x