Link Live Streaming PSIS vs Persita Hari Ini di Piala Presiden 2022 Tayang Live di Indosiar Jam Berapa?

- 13 Juni 2022, 15:10 WIB
Link live streaming PSIS vs Persita hari ini, 13 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain dan head to head.
Link live streaming PSIS vs Persita hari ini, 13 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain dan head to head. /Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 main jam berapa, tayang di TV mana dan stadion mana beserta prediksi line up dan head to head.

Duel PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 Grup A dapat disaksikan melalui link live streaming di laman website Vidio.com.

Untuk link live streaming laga PSIS Semarang vs Persita Tangerang babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel.

Selain melalui link live streaming, laga PSIS vs Persita dijadwalkan akan disiarkan secara langsung sore ini oleh Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang Piala Presiden 2022, Nonton Siaran Langsung Indosiar

Piala Presiden 2022 laga PSIS vs Persita akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Senin, 13 Juni 2022 pukul 16.00 WIB

Pada laga uji coba sebelumnya yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, PSIS sukses mengalahkan Arema dengan skor 2-1.

Sementara, Persita Tangerang melakukan pertandingan uji coba melawan PSM Makassar dengan skor akhir imbang 1-1.

Laskar Mahesa Jenar menambah amunisi skuad dengan mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x