Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022: Link Live Streaming dan Line Up

- 14 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022: link live streaming, line up, dan lima pertandingan terakhir
Ilustrasi prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022: link live streaming, line up, dan lima pertandingan terakhir /Tangkap Layar Instagram/@rans.nusantara

BERITA DIY- Simak informasi prediksi Barito Putra vs RANS Nusantara FC  Piala Presiden 2022 mulai dari link live streaming, line up, dan lima pertandingan terakhir kedua klub. Link live streaming untuk menonton pertandingan Barito Putera vs RANS Nusantara FC ada dalam artikel ini.

Pertandingan Barito Putera vs RANS Nusantara FC akan berlangsung hari ini Selasa, 14 Juni 2022 di Stadion Segiri Samarinda. Laga ini akan menjadi partai pembuka dari penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Grup B selain dihuni oleh Barito Putera dan RANS Nusantara FC atau RANS Nusantara FC juga terdapat tiga klub lainnya yaitu Madura United, Persija Jakarta, dan tuan rumah Borneo FC.

RANS Nusantara FC adalah tim baru yang dipromosikan pada liga 1 2022-2023. Seperti diketahui bahwa klub bola milik artis ternama tanah air yaitu Raffi Ahmad ini lolos ke liga utama setelah menjadi runner-up Liga 2 musim 2021-2022.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini Barito Putera vs Rans Nusantara Jam Tayang di Jadwal Indosiar Selasa 14 Juni 2022

Sedangkan Barito Putera selamat dari degradasi di Liga 1 2021-2022, tim yang memiliki julukan Laskar Antasari ini finis pada posisi 15 klasemen akhir dari 18 klub.

Berdasarkan lima laga terakhirnya Barito Putera hanya mampu memetik dua kemenangan. Sedangkan RANS Nusantara FC mampu memetik tiga kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya.

Diketahui bahwa Barito Putera dan RANS Nusantara FC sebelumnya belum pernah bertemu. Sehingga laga yang akan berlangsung pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 16.00 WIB merupakan duel perdana dari kedua tim.

Berikut ini daftar lima pertandingan terakhir masing-masing tim:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah