Jadwal Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia Malam ini: Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

- 14 Juni 2022, 08:25 WIB
Jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia malam ini, timnas main jam berapa dan tayang live di TV mana.
Jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia malam ini, timnas main jam berapa dan tayang live di TV mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia malam ini, timnas main jam berapa dan tayang live di TV mana.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Nepal dalam lanjutan fase grup kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu, 15 Juni 2022 di Stadion Jaber Al Ahmad.

Informasi jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia malam ini, timnas main jam berapa dan tayang live di TV mana tersedia.

Pada laga sebelumnya timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Yordania dengan skor tipis 0-1 dengan hasil tersebut membuat Skuad Garuda tertahan di posisi dua klasemen grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal Tayang Live di Indosiar Jam Berapa, Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

Saat ini timnas Indonesia berada peringkat kedua grup A kualifikasi Piala Asia 2023 dengan raihan tiga poin, sementara puncak klasemen di duduki oleh Yordania dengan torehan enam poin.

Adapun Nepal saat ini menjadi penghuni dasar klasemen kualifikasi Piala Asia 2023 usai menelan dua kekalahan di fase grup.

Jika timnas Indonesia berhasil menang dalam laga melawan Nepal malam nanti, peluang Skuad Garuda melaju ke putaran final Piala Asia 2023 masih terbuka, terlebih jika menang dengan skor yang banyak.

Pertandingan timnas Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini Rabu, 15 Juni 2022 akan tayang live di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 02.15 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x