Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 Nonton Live Indosiar: Prediksi Line Up dan H2H

- 13 Juni 2022, 13:33 WIB
Cek jadwal Timnas Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 tanggal berapa dan jam berapa lengkap prediksi line up, head to head (H2H), dan nonton live Indosiar.
Cek jadwal Timnas Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 tanggal berapa dan jam berapa lengkap prediksi line up, head to head (H2H), dan nonton live Indosiar. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 tanggal berapa dan jam berapa lengkap prediksi line up, head to head (H2H), dan nonton live Indosiar.

Timnas Indonesia vs Nepal akan berhadapan di laga pamungkas Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari WIB di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait.

Adapun hasil Timnas Indonesia vs Yordania dengan kekalahan 0-1 masih membuka asa Tim Garuda menuju Piala Asia 2023.

Di mana, kini pemuncak Grup A adalah Yordania dengan 6 poin. Sementara Timnas Indonesia masih ada di posisi kedua dengan 3 poin.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 Mulai Kapan dan di TV Mana? Ini Jadwal Hasil Drawing Wakil Indonesia dan Link Streaming

Timnas Indonesia punya poin yang sama dengan Kuwait usai mereka kalahkan Nepal 4-1. Namun, Marc Klok dan kolega menang head to head (H2H).

Peluang Nepal ke Piala Asia sudah habis. Di mana, pada laga terakhir, hanya Indonesia, Yordania, dan Kuwait yang berkepentingan melaju lebih.

Indonesia wajib menang dengan skor besar, 3-0 atau 4-0 untuk melaju ke Piala Asia sebagai runner up terbaik.

Di lain pihak, Kuwait wajib kalah dari Yordania. Atau, bermain imbang berapa pun skor yang tercipta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x