Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, Senin 13 Juni 2022: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

- 13 Juni 2022, 12:00 WIB
Ketahui jadwal Piala Presiden 2022 lengkap dengan siaran langsung dan prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC serta PSIS vs Persita.
Ketahui jadwal Piala Presiden 2022 lengkap dengan siaran langsung dan prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC serta PSIS vs Persita. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam Piala Presiden yang akan berlangsung pada hari ini atau Senin 13 Juni 2022 lengkap dengan prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk diikuti dalam jadwal laga Piala Presiden pada hari ini.

Partai antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya sendiri rencananya akan dipertandingkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan memulai kick off mulai pada pukul 20.30 WIB.

Pertemuan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya ini merupakan pertandingan kedua yang akan berlangsung dalam Grup C Piala Presiden 2022 mengingat sebelumnya telah berlaga Persib Bandung vs Bali United.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton BHAYANGKARA FC vs PERSEBAYA di Babak Penyisihan Piala Presiden Malam Ini 13 Juni 2022

Laga Bhayangkara vs Persebaya Surabaya sendiri menarik untuk diikuti karena rekor pertandingan yang dimiliki oleh kedua tim dalam beberapa pertemua terakhir di kompetisi BRI Liga 1.

Jika menilik pada kompetisi BRI Liga 1 musim lalu, diketahui bahwa Bhayangkara FC berhasil memetik 2 kali kemenangan dalam 2 pertemuan terakhir dari Persebaya.

Pada pertandingan putaran pertama BRI Liga 1, Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya dengan skor 1-0, sedangkan laga kedua berhasil kembali menang dengan skor 2-1.

Oleh sebab itu, patut dinantikan pertandingan pada hari ini dengan kekuatan pemain muda yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya akankah mampu untuk menorehkan kemenangan atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC, Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 Malam ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x