Jadwal dan Link Nonton BHAYANGKARA FC vs PERSEBAYA di Babak Penyisihan Piala Presiden Malam Ini 13 Juni 2022

- 13 Juni 2022, 10:28 WIB
Jadwal, jam tayang, dan link live streaming nonton Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya malam ini, Senin, 13 Juni 2022 di Piala Presiden babak penyisihan Grup C.
Jadwal, jam tayang, dan link live streaming nonton Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya malam ini, Senin, 13 Juni 2022 di Piala Presiden babak penyisihan Grup C. /Tangkap layar Instagram.com/ @pialapresiden

BERITA DIY – Info jadwal dan link live streaming nonton Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di babak penyisihan Piala Presiden malam ini, Senin, 13 Juni 2022 yang tayang di TV Indosiar.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan tayang langsung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat malam ini, Senin, 13 Juni 2022.

Bagi pemirsa yang tidak sempat menyaksikan laga kontra Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya langsung dari Stadion GBLA, Bandung, bisa nonton melalui TV Indosiar atau link live streaming resmi malam ini, Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Bhayangkara FC vs Persebaya: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Jam Berapa Tayang di Indosiar

Persebaya Surabaya

Pada babak penyisihan Piala Presiden malam ini, Senin, 13 Juni 2022, Persebaya Surabaya bertekad untuk memberikan penampilan terbaik melawan Bhayangkara FC.

Jika diingat, Persebaya Surabaya sepat dua kali kalah melawan Bhayangkara FC saat Liga 1 musim 2021 – 2022 lalu.

Kekalahan pertama ditelan Persebaya Surabaya 0 – 1 melawan Bhayangkara di laga kandang, sedangkan 1 – 2 di laga tandang.

“Musim baru, lembaran baru. Banyak yang sudah berubah baik di Persebaya dan Bhayangkara. Yang Jelas bagi saya bukan masalah revans, tapi bagaimana berupaya untuk tampil maksimal, menghibur dan meraih tiga poin,” terang Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya seperti dikutip dari laman resmi persebaya.id, Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Bhayangkara FC vs Persebaya: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Jam Berapa Tayang di Indosiar

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x