Jadwal Piala Presiden Hari Ini 13 Juni 2022: PSIS vs Persita, Bhayangkara FC vs Persebaya, Live di TV Mana?

- 13 Juni 2022, 06:56 WIB
Jadwal Piala Presiden hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai dari PSIS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Persebaya disertai live di TV mana.
Jadwal Piala Presiden hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai dari PSIS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Persebaya disertai live di TV mana. /Tangkapan layar YouTube PSSI TV

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai dari PSIS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Persebaya. Live di TV mana?

Babak penyisihan Piala Presiden 2022 kembali bergulir. Hari ini akan ada dua pertandingan yang diselenggarakan.

Di Grup A, akan tersaji laga PSIS Semarang melawan Persita Tangerang. Sedangkan di Grup C ada pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan di babak penyisihan turnamen sepak bola pramusim Piala Presiden 2022 tersebut bisa ditonton secara live di stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Tira Persikabo vs Persik Piala Presiden Hari Ini, Link Nonton, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan PSIS vs Persita dan Bhayangkara FC vs Persebaya dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan dibagikan di akhir ulasan.

PSIS vs Persita

PSIS Semarang vs Persita Tangerang akan berhadapan di Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Jika sesuai jadwal, laga PSIS vs Persita akan diadakan hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x