LINK Live Streaming Persib vs Bali United Hari Ini 12 Juni: Nonton Piala Presiden Siaran Langsung di Indosiar

- 12 Juni 2022, 19:50 WIB
Link live streaming Persib vs Bali United hari ini 12 Juni 2022, nonton Piala Presiden siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persib vs Bali United hari ini 12 Juni 2022, nonton Piala Presiden siaran langsung di Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib vs Bali United hari ini 12 Juni 2022, nonton Piala Presiden siaran langsung di Indosiar.

Hari ini Minggu, 12 Juni Piala Presiden 2022 akan menyajikan partai big match di fase grup antara Persib bandung vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga big match Persib vs Bali United hari ini Minggu, 12 Juni fase grup Piala Presiden 2022 akan tayang live di Indosiar pukul 20.30 WIB atau dapat tonton melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Persib Bandung dan Bali United sama-sama berada di grup C Piala Presiden 2022 bersama Persebaya Surayaba dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 Kapan Main? Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Pertandingan Persib vs Bali United hari ini Minggu, 12 Juni akan menjadi salah satu laga big match yang tersaji di fase grup Piala Presiden 2022.

Diketahui bersama jika Persib dan Bali United sama-sama berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim lalu, dimana keduanya saling mengejar poin untuk bisa mengejar gelar juara liga.

Pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden hari ini akan menjadi laga yang menarik mengingat keduanya sama-sama tim kuat pada gelaran BRI Liga 1 musim lalu.

Pertemuan terakhir Persib vs Bali United tersaji di liga pada 13 Januri 2022 dimana Bali United berhasil menang tipis atas Persib 0-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x