Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 Kapan Main? Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 12 Juni 2022, 15:45 WIB
ilustrasi jadwal Piala Presiden 2022 Persib Bandung VS Bali United kapan main, tayang di mana?
ilustrasi jadwal Piala Presiden 2022 Persib Bandung VS Bali United kapan main, tayang di mana? /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY­- Berikut merupakan jadwal Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 dari, prediksi starting line up, H2H hingga link live streaming. Simak selengkapnya Persib Bandung vs Bali United gelaran Piala Presiden 2022 kapan main  dan tayang di mana?

Persib Bandung dan Bali United akan berhadapan pada penyisihan grup C Piala Presiden 2022 hari ini Minggu, 12 Juni 2022. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Bandung Lautan Api dan dijadwalkan akan mulai main pada pukul 20:30 WIB.

Pertandingan bertajuk big match tantara Persib Bandung vs Bali United dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan secara online melaui platform streaming vidio.com di mana link live streaming akan disertakan pada akhir artikel.

Grup C sendiri diisi oleh beberapa tim besar lainnya yakni Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Pertandingan pada grup C dan akan dilanjutkan dengan pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada Senin, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Hari Ini 13 Juni 2022: Persib Bandung vs Bali United

Perlu diketahui bahwa Piala Presiden 2022 merupakan perhelatan yang dilaksanakan menjelang perhelatan Liga 1 2022-2023. Piala Presiden 2022 kali ini diikuti oleh 18 tim yang terbagi ke dalam 4 grup serta akan bertanding pada empat venue yang berbeda yakni Stadion Manahan Solo, Stadion Bandung Lautan Api Bandung, Stadion Segiri Samarinda, dan Stadion Kanjuruhan Malang.

Pertandingan nantinya akan menarik disaksikan mengingat keduanya merupakan pemuncak klasemen pada Liga 1 tahun 2021-2022. Persib Bandung dan Bali United tentunya mengincar kemenangan untuk mengamankan poin dan posisi klasemen grup C Piala Presiden 2022.

Berikut merupakan prediksi starting line up masing-masing tim :

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Persib Bandung Grup Apa dan Main Kapan? Ini Jadwal Turnamen Pramusim dan Hasil Drawing

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x