Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persib Bandung vs Bali United Jam Berapa, Tayang di Mana, Live Streaming

- 12 Juni 2022, 10:27 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini: Persib Bandung vs Bali United main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini: Persib Bandung vs Bali United main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini lengkap dengan info Persib Bandung vs Bali United main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 12 Juni 2022, Piala Presiden 2022 memasuki hari kedua dan akan mempertandingan dua laga penting yang sayang untuk dilewatkan.

 

Ada big match antara Persib Bandung vs Bali United dan laga TR Kabo vs Persik Kediri yang diselenggarakan di dua tempat yang berbeda.

Banyak pecinta bola yang menanyakan laga Persib Bandung vs Bali United main jam berapa, tayang live di mana, dan link live streaming di TV apa.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Master 2022 Hari Ini di MNCTV, Jam Tayang Fajri dan Apriyani Fadia, Link Live Streaming

Pertandingan antara juara 1 dan runner-up Liga 1 musim lalu ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Sedangkan laga TR Kabo vs Persik Kediri akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Semua pertandingan di atas dapat ditonton melalui Indosiar. Jika sesuai jadwal, Persib Bandung vs Bali United akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x