Saksikan Sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan Film DTox Tayang di Jadwal Acara GTV Hari ini, 12 Juni 2022

- 12 Juni 2022, 08:56 WIB
Ilustrasi program acara TV GTV hari ini, Minggu, 11 Juni 2022 ada Anak Jalanan A New Beginning dan film DTox.
Ilustrasi program acara TV GTV hari ini, Minggu, 11 Juni 2022 ada Anak Jalanan A New Beginning dan film DTox. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 akan menayangkan sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan film DTox. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada SpongeBob SquarePants Movie, Kisah Viral, Anak Jalanan A New Beginning, dan film DTox.

Anak Jalanan A New Beginning adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang di GTV. Sinetron yang merupakan remake dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Anrez Adelio, Ersya Aurel, dan Aditya Suryo.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 12 Juni 2022: Ada Tonight Show Premier dan Jalan Kesembuhan Ningsih Tinampi

Adapun film DTox akan tayang sebagai film thriller psikologis Amerika Serikat tahun 2002 yang disutradarai oleh Jim Gillespie. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Amerika.

Pemeran utama dalam film diperankan oleh Sylvester Stallone dan peran pendukung antara lain Tom Berenger, Charles S. Dutton, Polly Walker, Robert Patrick, Stephen Lang, Jeffrey Wright, Courtney B. Vance, dan Kris Kristofferson.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB iSinema

03.30 WIB Buletin iNews Pagi

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x