Link Live Streaming Persik vs Arema FC Nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV Online Vidio Malam Ini

- 15 Juni 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persik vs Arema FC untuk nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV online Vidio malam ini, Rabu, 15 Juni 2022.
Link live streaming Persik vs Arema FC untuk nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV online Vidio malam ini, Rabu, 15 Juni 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Persik vs Arema FC untuk nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV online Vidio malam ini, Rabu, 15 Juni 2022 tersedia di sini.

Malam ini, babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 akan kembali digelar dengan mempertemukan dua klub asal Jawa Timur, persik Kediri dan Arema FC Malang.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan TV online Vidio mulai pukul 20:30 WIB.

Masyarakat yang tidak bia nonton langsung di stadion maupun melalui layar kaca televisi bisa menyaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Persik vs Arema FC di Piala Presiden 2022 Hari Ini 15 Juni: Jadwal Tayang, H2H, Main Jam Berapa?

Di atas kertas, Macan Putih lebih unggul menurut klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2022 dibandingkan tim Singo Edan.

Persik mengantongi tiga poin dan berada di urutan kedua klasemen sementara, di bawah PSM Makassar.

Sedangkan Arema FC berada di urutan ketiga dengan nol poin setelah sebelumnya dikalahkan PSM Makassar di laga pertama.

Hasil Pertandingan Sebelumnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah