Link Live Streaming PSM Makasar vs Persikabo di Piala Presiden 2022, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

- 15 Juni 2022, 15:54 WIB
Link live streaming PSM Makasar vs Persikabo di Piala Presiden 2022 nonton siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini, Rabu, 15 Juni 2022.
Link live streaming PSM Makasar vs Persikabo di Piala Presiden 2022 nonton siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini, Rabu, 15 Juni 2022. /Instagram.com @pialapresiden

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makasar vs Persikabo di Piala Presiden 2022 untuk nonton siaran langsung melalui Indosiar dan Vidio hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 15 Juni 2022, babak penyisihan grup D Piala Preisden 2022 akan kembali digelar dengan mempertemukan dua klub besar, PSM Makasar vs Persikabo.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan kick off mulai pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Live streaming siaran langsung pertandingan ini bisa diakses melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Persikabo 1973 di Piala Presiden 2022, Prediksi Susunan Pemain, dan H2H Kedua Tim

Di atas kertas, PSM Makasar di bawah asuhan Bernardo Tavares unggul menurut klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Sedangkan Persikabo masih duduk di jajaran juru kunci dengan nol poin dan siap untuk bertarung habis-habisan sore hari ini.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman dalam kondisi prima dan siap untuk menjalani laga melawan Samuel Simanjuntak dan kawan-kawan agar bisa menjadi juara grup.

Kedua klub ini berada di Grup D Piala Presiden 2022 bersama dengan Persik Kediri dan Arema FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x