LINK Live Streaming PERSIK vs AREMA FC Nonton Piala Presiden 2022 Malam Ini, Jam Berapa dan Tayang TV Mana?

- 15 Juni 2022, 19:40 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC nonton Piala Presiden 2022 malam ini, jam berapa dan tayang TV Mana.
Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC nonton Piala Presiden 2022 malam ini, jam berapa dan tayang TV Mana. /Tangkap Layar Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persik Kediri vs Arema FC nonton Piala Presiden 2022 malam ini, jam berapa dan tayang TV Mana.

Hari ini Rabu 15 Juni 2022 gelaran turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan fase grup.

Informasi link live streaming Persik Kediri vs Arema FC nonton Piala Presiden 2022 malam ini, jam berapa dan tayang TV Mana tersedia di artikel ini.

Persik Kediri hari ini akan menantang Arema FC dalam lanjutan fase Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga: Prediksi Persik vs Arema FC di Piala Presiden 2022 Hari Ini 15 Juni: Jadwal Tayang, H2H, Main Jam Berapa?

Pada pertandingan sebelumnya tuan rumah Arema FC harus menelan kekalahan dari PSM Makassar dengan skor tipi 0-1.

Dengan hasil demikian Arema FC harus menang dalam pertandingan nanti untuk tetap menjaga kans lolos fase grup, sementara Persik Kediri butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengamankan tiket 8 besar.

Jika dilihat dari catatan pertemuan Arema FC unggul atas Persik Kediri dengan raihan 2 kemenangan dari 4 pertemuan terakhir.

Berikut head to head Persik Kediri vs Arema FC:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah