Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung TV

- 16 Juni 2022, 15:00 WIB
LInk live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini 16 Juni 2022.
LInk live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini 16 Juni 2022. /Instagram.com/@psssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini Kamis, 16 Juni 2022 tayang disiaran langsung TV Indosiar.

Link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Sebagai informasi PSS Sleman vs Persita Tangerang akan beralaga di Stadion Manahan, Solo pada pukul 16.00 WIB.

PSS Sleman vs Persita Tangerang akan disiarkan secara langsung Indosiar. Jika Anda tidak sempat menyaksikan melalui televisi, tenang masih ada siaran langsung di TV online Vidio.com.

Baca Juga: Profil Pablo Torre, Pemain Rekrutan Baru FC Barcelona: Simak Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

Babak kualifikasi fase Grup A ini diprediksi akan berlangsung seru karena Super Elja akan mendapatkan semangat penuh dari para supporter.

Seperti informasi yang diunggah oleh instagram resmi PSS Sleman, lebih dari seribu supporter Super Elja akan mendukung secara langsung di Stadion Manahan, Solo.

Selain mendapat semangat dari para penonton, anak asuhan Seto Nurdiantoro tentunya mendapat kepercayaan diri yang maksimal melihat Persita Tangerang kalah telak pada laga sebelumnya.

Namun Persita Tangerang juga belajar dari pertandingan sebelumnya. Pelatih Alfredo Vera memberikan pandangan kesiapan Persita untuk laga kedua melawan PSS Sleman hari ini Kamis, 16 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x