Profil Pablo Torre, Pemain Rekrutan Baru FC Barcelona: Simak Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

- 16 Juni 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Simak profil Pablo Torre pemain Barcelona lengkap dengan karier dan prestasi.
Ilustrasi - Simak profil Pablo Torre pemain Barcelona lengkap dengan karier dan prestasi. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah profil Pablo Torre beserta dengan biodata, karier, dan prestasi pemain yang menjadi rekrutan terbaru dari FC Barcelona yang secara resmi telah diperkenalkan.

FC Barcelona bergeliat aktif dalam bursa transfer yang dibuka seusai berakhirnya kompetisi La Liga dan Internasional lainnya dengan aktif memburu sejumlah pemain yang dibutuhkan.

Terbaru, FC Barcelona secara resmi telah memperkenalkan pemain baru yang telah resmi menandatangani kontrak bersama tim kebanggaan masyarakat Katalonia tersebut.

Nama Pablo Torre secara resmi diperkenalkan oleh manajemen FC Barcelona sebagai rekrutan terbaru Blaugrana melalui unggahan Instagram resmi tim beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Biodata Bianca Adinegoro Istri Muhammad Lutfi Mantan Menteri Perdagangan yang Dulu Model, Ini Akun IG

FC Barcelona secara resmi telah mengumumkan mengontrak Pablo Torre sebagai pemain teranyar untuk musim depan yaitu tepatnya pada Rabu 15 Juni 2022 beberapa waktu lalu.

Dalam klausul kontrak yang diberikan oleh FC Barcelona, diketahui bahwa Pablo Torre nantinya akan membela Barcelona dengan durasi kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Keputusan FC Barcelona untuk merekrut Pablo Torre sebagai pemain barunya ini memang cukup mengejutkan, pasalnya sebelumnya nama yang akrab dikaitkan adalah Robert Lewandowski.

Sebelum nantinya akan dapat melihat kiprahnya bersama FC Barcelona, mari kita lihat terlebih dahulu seperti apa profil dari Pablo Torre lengkap dengan karier dan prestasi yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Raja Juli Antoni, Resmi Jadi Wamen ATR BPN Hasil Reshuffle Kabinet Terbaru: Simak Perjalanan Kariernya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x