Prediksi PSIS vs PSS Jadwal Piala Presiden 2022 Malam Ini: H2H, Main Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana?

- 24 Juni 2022, 12:15 WIB
Prediksi PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana.
Prediksi PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY – Berikut merupakan prediksi PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan informasi head to head (H2H), main jam berapa, dan tayang di TV mana.

PSIS Semarang akan bertemu dengan PSS Sleman dalam laga perempat final Grup A Piala Presiden 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo.

Jalannya pertandingan dapat Anda saksikan via live di Indosiar dan Vidio.com pada Jumat, 24 Juni pukul 20.30 WIB.

PSIS saat ini berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 dengan koleksi 7 poin dari tiga pertandingan setelah menang atas Persita Tangerang dan Persis Solo.

Baca Juga: Dewa United vs Persis Piala Presiden Grup A Hari ini, 24 Juni : H2H, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

Mereka juga bermain imbang saat melawan Dewa United. PSIS hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci posisi puncak tersebut.

Di sisi lain, PSS Sleman berhasil menahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. Klub yang diberi julukan Elang Jawa kemudian menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Berikut prediksi susunan pemain PSIS vs PSS dalam jadwal Piala Presiden 2022:

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Jonathan Cantillana, Eka Febri Yogi; Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Hari Nur Yulianto; Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x