Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS, Link Live Streaming Indosiar

- 24 Juni 2022, 10:24 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Jumat 24 Juni 2022: Dewa United vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman, link live streaming Indosiar.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Jumat 24 Juni 2022: Dewa United vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman, link live streaming Indosiar. /nstagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat, 24 Juni 2022 ada Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS. Tonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di bawah ini.

Kompetisi sepak bola pramusim, Piala Presiden 2022 kembali digelar hari ini dan akan menampilkan laga lanjutan babak penyisihan Grup A untuk menentukan siapa yang layak masuk ke perempat final.

Sebanyak empat tim dari Grup A akan bertanding pada sore dan malam hari ini di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Mereka adalah Dewa United vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022, Ada Pertandingan Bali United dan PSM Makassar: Siaran Langsung Jam Berapa dan di Mana?

Saat ini, PSIS masih memimpin klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 laga yang sudah dijalani. Sementara itu, di juru kkunci ada Persis Solo dengan 1 poin dari 2 laga.

Berikt klasemen sementara Grup A Piala Presiden 202 hingga hari ini:

1. PSIS Semarang: main 3 kali, 7 poin

2. PSS Sleman: main 2 kali, 4 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x