Jadwal AFC Cup 2022, Ada Pertandingan Bali United dan PSM Makassar: Siaran Langsung Jam Berapa dan di Mana?

- 24 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal AFC Cup 2022 link live streaming siaran langsung Bali United dan PSM Makassar.
Ilustrasi - Simak jadwal AFC Cup 2022 link live streaming siaran langsung Bali United dan PSM Makassar. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan dalam AFC Cup 2022 yang akan berlangsung pada hari ini termasuk ada Bali United dan PSM Makassar yang akan hadir jam berapa dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Pertandingan antara tim-tim di Asia atau tim yang berasal dari negara yang menjadi anggota AFC akan berlangsung pada hari ini atau Jumat 24 Juni 2022 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sementara itu, wakil dari Indonesia yaitu Bali United  dan PSM Makassar akan tampil dalam pertandingan perdana yang akan mempertemukannya dengan masing-masing tim lawannya

Untuk Pertandingan AFC Cup 2022 antara Bali United akan menghadapi Kedah Darul Aman ini sendiri rencananya akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pada pukul 21.00 WITA.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 24 Juni 2022: Dewa United vs Persis, PSIS vs PSS Tayang di TV Jam Berapa?

Sedangkan untuk PSM Makassar seperti jadwal yang telah resmi rilis dalam AFC Cup 2022 ini akan mengawali dengan menghadapi Kuala Lumpur City FC di KLFA Stadium pukul 20.00 WITA

Seperti yang diketahui berdasarkan pada hasil pembagian grup atau drawing untuk AFC Cup 2022, wakil tim dari Indonesia yaitu Bali United secara resmi tergabung dalam Grup G.

Sejumlah tim yang masuk dalam Grup G AFC Cup 2022 ini sendiri yaitu Bali United dari Indonesia, Kaya FC-Iloho dari Filipina, Kedah Darul Aman dari Malaysia, dan Visakha FC dari Kamboja.

Berbagai pertandingan yang akan dihelat dalam Grup G AFC 2022 ini sendiri bersifat home venue atau akan dipertandingan pada satu tempat yang telah ditetapkan yaitu di Stadion I Wayang Dipta, Bali.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, 24 Juni: Prediksi Line Up, Jam Tayang, H2H, dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x