Dewa United vs Persis Piala Presiden Grup A Hari ini, 24 Juni : H2H, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

- 24 Juni 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - Dewa United vs Persis Piala Presiden 2022 grup A hari ini, 24 Juni, berikut H2H, prediksi line up, jam tayang, dan link live streaming.
Ilustrasi - Dewa United vs Persis Piala Presiden 2022 grup A hari ini, 24 Juni, berikut H2H, prediksi line up, jam tayang, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak informasi terkait pertandingan Dewa United vs Persis di Piala Presiden 2022 klasemen grup A hari ini, 24 Juni, berikut disertai dengan head to head, prediksi line up, jam tayang, dan link live streaming pertandingan.

Saksikan pertandingan sepak bola dari Piala Presiden 2022 sore hari nanti, di mana akan menayangkan duel antara Dewa United melawan Persis.

Duel antara Dewa United dan Persis dijadwalkan akan tayang hari ini, 24 Juni 2022, pada pukul 16.00 WIB.

Diketahui pertandingan sore nanti akan menentukan siapa yang akan tetap berada di posisi terbawah klasemen grup A.

Baca Juga: Klasemen Grup dan Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Babak 8 Besar Main Kapan dan Siaran Langsung di TV Apa?

Saat ini posisi tertinggi klasemen grup A Piala Presiden 2022 masih dipegang oleh PSIS dengan 7 poin yang dimilikinya.

Sedangkan posisi kedua dipegang oleh PSS dengan kepemilikan 4 poin, yang kemudian disusul oleh Persita sebagai pemegang peringkat ketiga dengan total 3 poin.

Posisi yang dimiliki oleh Dewa United dan Persis berada di peringkat ketiga dan kelima, di mana masing-masing hanya memiliki 1 poin saja.

Oleh karena itu pertandingan sore nanti akan menentukan siapakah di antara Dewa United dan Persis yang akan keluar dari posisi terbawah klasemen grup A Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x