Jadwal Piala Presiden, Jumat 24 Juni 2022: Pertandingan Grup A, Ada Big Match PSS vs PSIS: Tayang di Mana?

- 24 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden hari ini ada pertandingan dari Grup A lengkap dengan link live streaming PSS vs PSIS dan Persis vs Bhayangkara.
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden hari ini ada pertandingan dari Grup A lengkap dengan link live streaming PSS vs PSIS dan Persis vs Bhayangkara. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden pada hari ini Jumat 24 Juni 2022 terdapat sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam Grup A yang akan tayang secara siaran langsung.

Setelah libur tidak terdapat pertandingan selama 1 hari pada Kamis 23 Juni 2022 lalu, Piala Presiden 2022 rencananya kembali menggelar jadwal pertandingan pada hari ini.

Pada hari ini rencananya pada Jumat 23 Juni 2022 hari ini rencananya akan menghadirkan 2 pertandingan yang berasal dari tim-tim yang tergabung dalam Grup A.

Kedua pertandingan yang akan hadir tersebut yaitu antara Persis Solo vs Dewa United dan selanjutnya akan menghadirkan Big Match antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, 24 Juni: Prediksi Line Up, Jam Tayang, H2H, dan Link Streaming

Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan yang akan berlangsung dalam perhelatan Piala Presiden 2022 hari ini:

- Persis Solo vs Dewa United: Mulai pukul 16.00 WIB

- PSIS Semarang vs PSS Sleman: Mulai pukul 20.30 WIB

Sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam Piala Presiden hari ini rencananya akan hadir untuk sejumlah tim yang akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak 8 besar nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah