Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Klasemen Piala Presiden 2022: Kapan Jadwal Main Babak Perempat Final?

- 23 Juni 2022, 14:28 WIB
Ilustrasi daftar tim lolos ke 8 besar dan klasemen Piala Presiden 2022, kapan jadwal main babak perempat final.
Ilustrasi daftar tim lolos ke 8 besar dan klasemen Piala Presiden 2022, kapan jadwal main babak perempat final. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut daftar tim lolos ke 8 besar dan klasemen Piala Presiden 2022, kapan jadwal main babak perempat final.

Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan memasuki babak 8 besar beberapa tim sudah memastikan tempat di babak perempat final.

Dari Grup D Piala Presiden 2022, Arema FC memastikan diri sebagai juara grup usai meraih poin 6 dari tiga laga yang dijalani.

Sementara PSM Makassar menyusul ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 usai mengeloksi empat poin sehingga membuat mereka berada di runner-up Grup D.

Baca Juga: Klasemen Piala Presiden 2022 dan Tim Lolos ke 8 Besar: Kapan Jadwal Pertandingan Akan Dimulai Lagi?

Di sisi lain Persib Bandung juga memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden usai mengalahkan Bhayangkara FC dilaga terakhir Grup C.

Sedangkan Bhayangkara FC sendiri berada di runner-up Grup C Piala Presiden dan berhak untuk menemani Maung Bandung melaju ke babak perempat final.

Sementara untuk Grup A dan B masih menyisakan beberapa pertandingan untuk memastikan empat tim lagi yang akan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Berikut klasemen Piala Presiden 2022 hingga hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x