Link Live Streaming RANS FC vs Persija di Piala Presiden 2022, Jadwal Tayang, dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Juni 2022, 19:35 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Grup B yang akan dilaksanakan pada malam ini, Rabu, 22 Juni 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Grup B yang akan dilaksanakan pada malam ini, Rabu, 22 Juni 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. /Tangkap Layar Instagram/@rans.nusantara

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada hari ini, Rabu, 22 Juni 2022 pada pukul 20:30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

RANS Nusantara FC, tim asal Cilegon kali ini sedang mencoba peruntungannya di Piala Presiden 2022 dengan membawa materi tim terbaiknya.

Hasil akhir pada kompetisi kali ini besar kemungkinan akan jadi tolok ukur kiprah mereka sebagai debutan di Liga 1 musim depan, setelah finis di posisi kedua di bawah Persis Solo dan mengamankan tiket promosi.

Sepanjang dua laga yang dijalani, klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut belum bisa meraih hasil maksimal dengan hanya mengemas dua hasil seri setelah melawan Madura United dan Barito Putera.

Baca Juga: Daftar Klub yang Lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2022: Arema FC, PSM Makassar, Persib, dan Bhayangkara

Berbeda dengan RANS, Persija Jakarta lebih memilih untuk tidak menganggap serius kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 kali ini dan memberikan jam terbang pada pemain muda.

Hal itu ditambah dengan kondisi Persija Jakarta yang baru saja melepas salah satu pemain kuncinya pada musim lalu, Makan Konate. 

Pemain berpaspor Mali tersebut dilepas pada awal musim dan kini menjadi bagian dari serdadu RANS Nusantara FC, meski kecil kemungkinan Makan Konate akan langsung bereuni dengan mantan timnya tersebut pada pertandingan nanti malam. 

Di sisi lain, Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah, kemungkinan akan kembali menurunkan trio pemain asal Jepang yang tengah dicoba oleh Persija Jakarta, yaitu Daisuke Kobayashi, Norito Hashiguchi, dan Ryohei Miyazaki.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x