Link Live Streaming RANS vs Persija di Piala Presiden 2022 pada Hari Ini, 22 Juni: Prediksi dan Head to Head

- 22 Juni 2022, 19:40 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 pada hari ini, 22 Juni 2022, prediksi dan head to head.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 pada hari ini, 22 Juni 2022, prediksi dan head to head. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Berikut link live streaming  RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di turnamen Piala Presiden 2022 pada hari ini, 22 Juni 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head kedua tim.

Laga pada hari ini, pada turnamen Piala Presiden 2022 akan mempertandingkan dua laga, yakni Borneo FC vs Barito Putra pada pukul 16:00 WIB dan  RANS   vs Persija pada pukul 20:30 WIB.

RANS vs Persija nanti akan berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, dan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com. Untuk link live streaming pertandingan Rans vs Persija dapat diakses di akhir artikel ini.

RANS dalam dua laga terakhir mereka dalam turnamen Piala Presiden 2022 berhasil bermain imbang saat melawan Barito Putera dan Madura United. Hasil laga tersebut, membuat Rans mengoleksi 2 poin sehingga menepati urutan ke-3 dalam klasmen Grup B.

Baca Juga: Jam Tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini 22 Juni Live di Siaran Langsung Indosiar

Sementara Persija Jakarta baru melakoni 1 laga dalam turnamen Piala Presiden 2022, dan dalam laga tersebut Persija Jakarta mengalami kekalahan saat berjumpa dengan Barito.

Untuk mengamankan posisinya di turnamen Piala Presiden 2022, Persija harus memetik poin penuh dalam laga nanti. Untuk membuktikan kekuatannya, Persija diprediksi masih akan mengandalkan pemain muda, serta 3 pemain trial asal Jepang.

Meskipun Persija Jakarta menggunakan pemain muda dalam laga Piala Presiden 2022, tetapi RANS tidak bisa menggap enteng kekuatan pemain muda Macan Kemayoran. Sebab, Persija Jakarta memiliki mental sebagai klub yang lebih besar.

Tetapi Persija juga tidak bisa semubar, terlebih Macan Kemayoran kehilangan satu pemain muda menjelang laga ini, karena dipanggil mengikuti TC Timnas U19 untuk persiapan Piala AFF U19 2022. Ia adalah Radzky Syawal Ginting yang berposisi sebagai bek.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x